Polisi: Syekh Ali Jaber Sempat Cegah Amuk Massa Pelaku Penusukan

| 14 Sep 2020 14:52
Polisi: Syekh Ali Jaber Sempat Cegah Amuk Massa Pelaku Penusukan
Syekh Ali Jaber (Dok. Antara)

ERA.id - Polisi menyebutkan Syekh Ali Jaber masih sempat memikirkan kondisi pelaku penusukannya meskipun terluka karena tusukan di lengannya. Syekh Ali Jaber meminta warga tak mengakimi pelaku.

"Syekh Ali Jaber saat itu sempat melakukan pembelaan jangan sampai dihakimi oleh masyarakat," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, Senin (14/9/2020).

Kondisi Syekh Ali Jaber saat itu terluka. Bagian tangan sebelah kanannya yang terkena pisau pelaku. Namun, menurut Pandra, Syekh asal Madinah itu masih mau mencegah amuk warga.

Syekh Ali Jaber diserang pelaku berinisial AA saat mengisi acara di salah satu masjid di Kota Bandarlamping, Provinsi Lampung, Minggu (14/9/2020).

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber menyebutkan bahwa pelaku yang berusaha menikamnya saat mengisi acara di salah satu masjid di Kota Bandarlamping, Provinsi Lampung, Minggu (13/9) sore, merupakan orang yang terlatih.

"Saya masih tidak terima pelaku ini bila dianggap gila," kata Syekh Ali Jaber saat memberikan keterangan kepada media, di Bandarlampung, Senin (14/9/2020).

Rekomendasi