Mayor Sunaryanto dapat Dukungan dari Ratusan Dhuafa dan Anak Yatim

| 21 Sep 2020 20:50
Mayor Sunaryanto dapat Dukungan dari Ratusan Dhuafa dan Anak Yatim
Mayor Sunaryanto (IST)

ERA.id - Para dhuafa dan anak-anak yatim mendoakan calon bupati Gunung Kidul Mayor Sunaryanto agar terpilih sebagai Bupati Gunung Kidul pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Tak kurang dari 200 orang duafa dan anak-anak yatim melakukan acara Doa Bersama Dhuafa dan Anak Yatim unk Membangun Gunung Kidul yang Maju, Adil, Aman, Sehat dan Sejahtera, di Dusun Kwarasan, Desa Kedung Keris, Kecamatan Nglipar, Gunung Kidul, Minggu malam (20/9).

Selain Mayor Sunaryanto bersama istri dan didampingi kedua orang tua, hadir pada acara tersebut para pimpinan parpol pengusung, Golkar dan PKB, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tamu undangan lain dari sejumlah kecamatan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan sambutan dari Mayor Sunaryanto sebagai calon bupati.

"Adik-adik ku sekalian, jujur saya tak bisa menyembunyikan perasaan haru, termasuk kepada para duafa yang hadir disini. Betapa hebat dan luar biasanya adik-adik ku yang telah mampu menghadapi dan menjalani hidup yang pahit ini dengan tegar dan sabar," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin (21/9/2020).

 

Untuk itu, menurut dia, salah satu pesan dan pelajaran penting dari pertemuan ini adalah perlunya kita untuk slalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sekali lagi, kita belum tentu sanggup menjalani hari hari hidup yang getir seperti mereka yang tetap tegar dan sabar," tegasnya.

Suasana semakin haru saat puluhan anak yatim bergiliran memanjatkan Doa dengan khusyuk.

Pada bagian akhir doa, anak-anak yatim pun menutup dengan doa agar cita cita mulai Mayor Sunaryanto untuk membangun Gunung Kidul melalui proses pemilihan kepala daerah pada Desember mendatang dapat terwujud.

Menanggapi doa tersebut, Mayor Sunaryanto tak banyak berkomentar. "Terimakasih atas doa anak anak yatim tadi. Selanjutnya saya harus berusaha mewujudkan cita-cita saya membangun Gunung Kidul itu. Selebihnya saya hanya bisa pasrah kepada Allah Swt," ungkapnya.

Tags : pilkada
Rekomendasi