Adik Mentan di Pilkada Makassar Blak-blakan Akan Melawan Elit Partai Jika...

Tim Editor

Irman Yasin Limpo

ERA.id - Irman Yasin Limpo atau pria yang akrab disapa None ini, yang menjadi calon wali Kota Makasaar dan didamping Zunnuh Halid, anak Nurdin Halid, blak-blakan tentang prinsip politiknya di Pilkada 2020.

Adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini, mengakui hal itu di channel Youtube Rijal Djamal. Menurutnya, ia tidak mengapa jika harus disandera kepentingan elit saat berpolitik.

Meski begitu, ada tapinya. Ia mau disandera jika kepentingan elit itu sesuai dengan kepentingan masyarakat. "Tergantung, kalau kepentingan politik untuk membesarkan partai politik dengan platform yang sesuai kepentingan masyarakat, silakan sandera saya," terangnya.

Sebaliknya, ia akan melakukan perlawanan pada elit yang menyuruhnya untuk mengorbankan banyak kepentingan publik untuk dirinya sendiri atau beberapa orang.

"Saya tidak mau, kalau anda sandera saya, dengan kepentingan politik yang menguntungkan beberapa orang saja dan mengorbankan banyak kepentingan publik. Saya lawan pasti!"

Dalam perjalanannya sekarang pun, None tetap akan berkompromi dengan kepentingan-kepentingan tertentu demi jalannya pemerintahan dengan baik nantinya.

"Saya mau jadi wali kota, tetapi mari kompromi pada kepntingan politik yang benar. karena kepentingan dalam demokrasi itu wajar, karena wajar, harus kita waraskan," tandasnya.

Tag: pilkada 2020

Bagikan: