Gowes Ke Bintaro, Rahayu Saraswati Soroti Ketimpangan Sosial di Tangerang Selatan

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati saat bersepeda di kawasan Bintaro, Sabtu (3/10/2020) (Dok: Rahayu Saraswati)

ERA.id - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati menyoroti adanya ketimpangan sosial di daerah pemilihannya. Misalnya, ketimpangan antara jalan yang dibangun oleh pengembang dengan jalan di perkampungan.

Cawawalkot nomor urut 1 ini menyebut banyak jalanan yang perlu diperbaiki di Tangsel, khususnya Bintaro. Hal ini disampaikan Sara usai bersepeda bersama tim kampanye Muhamad-Sara di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

"Masuk jalan kampung, menjumpai suasana yang asri. Namun ada akses jalan-jalan yang harus diperbaiki agar ketimpangan infrastruktur tidak terjadi," kata Sara seperti dikutip dari akun Twitternya @RahayuSaraswati yang dikutip Sabtu, (3/10/2020).

Sara mengatakan, jalanan di perkampungan dengan jalan kompleks yang dibangun developer sangatlah berbeda. Karenanya hal ini, harus menjadi perhatian bagi Pemkot Tangsel dengan cara memperbaiki jalan yang ada agar tak terjadi ketimpangan.

"Pemkot harusnya memastikan keadilan sosial bagi warga Tangsel," tegasnya.

Pantauannya itu mendapat tanggapan dari warganet. Salah satunya akun @MuhaddinMI yang ada jalanan yang rusak ketika tidak dibangun oleh pengembang.

"Tangsel memang dibangun oleh pengembang bukan oleh Pemkot...jd wajar klw ada kepincangan. Cobalah tengok jalan H. Usman Ciputat yg tdk terjamah oleh pengembang, satu kata Amburadul," tulis akun tersebut.

Tag: pilkada 2020 Pilkada Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Bagikan: