Jung Hae In Bakal Adu Akting Bareng Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

| 05 Oct 2020 16:31
Jung Hae In Bakal Adu Akting Bareng Jisoo BLACKPINK di Snowdrop
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Dok. Instagram)

ERA.id - Pihak produksi drama Snowdrop akhirnya membocorkan daftar lengkap para pemain, Senin (5/10/2020). Aktor Jung Hae In dikonfirmasi bakal bergabung dan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK. 

"Karena kami telah mengumpulkan tim pemeran yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas. Kami akan menyapa penonton dengan drama berkualitas tinggi," kata perwakilan staf produksi Snowdrop

Drama Snowdrop bukan cuma diramaikan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In saja, tetapi juga bakal dihiasi Kim Hye Yoon, dan Jang Seung Jo. Buat urusan penyutradaraan Snowdrop mempercayakan ke tangan Jo Jyun-tak yang sebelumnya sukses lewat Sky Castle

Buat urusan penulisan naskah, Jo Jyun tak kembali mengajak mantan rekan kerjanya di drama Sky Castle, Yoo Hyun-mi. Keduanya kembali berkolaborasi meracik naskah dan penyuntingan drama. 

Snowdrop bakal mengambil latar tahun 1987 dari kota Seoul, Korea Selatan. Penggambaran ini akan mengisahkan tentang cinta seorang pemuda bernama Im Soo-ho (Jung Hae In) dan Eun Young-cho (Jisoo). 

Im Soo-ho merupakan warga Korea Selatan yang dibesarkan di Jerman. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang ceria sekaligus misterius. 

Suatu hari kejadian mengejutkan terjadi dan membuat geger asrama wanita. Di mana Im Soo-ho datang dengan berlumuran darah. Untungnya seorang mahasiswi bernama Eun Young-cho rela membantu dan merawatnya. 

Selama dirawat oleh Eun Young, benih-benih cinta itu mulai tumbuh bahkan saat mereka bertemu pertama kali di acara sosial. Apalagi sikap Eun Young-cho yang ceria dan periang. 

Sementara itu Yoon Se-ah akan berperan sebagai Pi Seung-he, kepala asrama yang ketat dan menyeramkan. Sedangkan Kim Hye-yoon akan berperan sebagai operator asrama, Kye Boon Ok. Dia terpaksa meninggalkan bangku kuliahnya karena masalah keuangan keluarga. 

Jang Seung Jo akan menjadi kepala Tim 1 Badan Intelejen Nasional (NIS) bernama Lee Kang Moo, yang kerjanya fokus sesuai buku panduan. Serupa dengan Lee Kang Mo, Jung Yoo Jin bakal berperan sebagai agen NIS yang implusif dan pemarah bernama Jang Han Na. 

Sayangnya keseruan drama Snowdrop baru bisa ditonton mulai tahun 2021 nih guys. Jadi harap bersabar dan menanti aksi Jisoo dan Jung Hae In ya. 

Rekomendasi