Wawancara 'Kursi Kosong' Najwa Shihab Bikin Relawan Jokowi Sakit Hati

| 06 Oct 2020 16:04
Wawancara 'Kursi Kosong' Najwa Shihab Bikin Relawan Jokowi Sakit Hati
Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu Silvia Dewi Soembarto (Rizky Aditya/era.id)

ERA.id - Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Dewi Soembarto mensomasi Najwa Shihab dan berniat melapor ke Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/2020).

Najwa Shihab disomasi oleh Silvia terkait wawancara sang jurnalis dengan kursi kosong Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto yang diunggah di akun Youtubenya pada 28 September.

Sebagai relawan Jokowi, Silvia mengaku sakit hati dengan tayangan Mata Najwa tersebut. "Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab melukai hati kami sebagai pembela presiden karena menteri Terawan adalah representasi dari Presiden Joko Widodo dan saatnya kami relawan bersuara," ujarnya di Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/2020).

Silvia khawatir jika wawancara model 'kursi kosong' tersebut akan diikuti jurnalis lainnya di kemudian hari. Dalam laporan ini, Silvia turut membawa sejumlah barang bukti, salah satunya, video yang diunggah di akun Youtube. 

Silvia juga akan melaporkan Najwa dengan tuduhan perundungan siber (cyber bullying). Sebab, Silvia menilai apa yang telah dilakukan Najwa mengakibatkan Terawan menjadi bahan parodi. Sebelum melapor, Relawan Jokowi Bersatu akan mensomasi Trans 7 sebagai stasiun televisi yang menayangkan siaran tersebut.

Tags :
Rekomendasi