Pesan Gatot Nurmantyo untuk Aktivis KAMI yang Ditangkap Polisi

| 14 Oct 2020 11:41
Pesan Gatot Nurmantyo untuk Aktivis KAMI yang Ditangkap Polisi
Jenderal Punr Gatot Nurmantyo (YouTube)

ERA.id - Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan pesan terkait penangkapan delapan aktivis Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) oleh Bareskrim Polri.

Pesan anggota Presidium KAMI itu beredar secara luas melalui jejaring WhatsApp, Rabu (14/10). 

Gatot bilang Jumhur Hidayat, Syahganda Nainggolan, Anton Permana, dan aktivis lain yang ditangkap adalah bukan pejuang karbitan.

"KAMI adalah kumpulan Orang Orang yang Berjuang untuk Rakyat, Bangsa dan Negara serta keyakinan akan kebenaran perjuangan yang Hakiki!" katanya.

Mantan Panglima TNI itu juga sudah menghitung segala risiko, sampai risiko yang terberat. Mereka juga sudah siap lahir batin, maka tidak perlu diributkan apalagi dikasihani.   

"Justru ada berkah dan kami mengucap syukur Alhamdulillah. Kalau ragu atas pernyataan Kami, silakan jenguk dan lihat pasti disambut dengan senyum ceria. Jadi itulah Insan KAMI. Semakin ditekan semakin Bangkit!" ucap Gatot.

Ketua Badan Pekerja/Komite Eksekutif KAMI, Ahmad Yani saat dikonfirmasi membenarkan pesan tersebut benar berasal dari Gatot Nurmantyo.  "Iya," kata Ahmad Yani, saat dikonfirmasi.

Rekomendasi