Anak Ma'ruf Amin 'Gandeng' Jane Shalimar Kampanye di Pilkada Tangsel

| 16 Oct 2020 14:05
Anak Ma'ruf Amin 'Gandeng' Jane Shalimar Kampanye di Pilkada Tangsel
Siti Nur Azizah, 'menggandeng' artis Jane Shalimar (Dok. Antara)

ERA.id - Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah, menggandeng artis Jane Shalimar dalam menyosialisasikan tujuh program unggulan kepada masyarakat. Diantaranya program dana pembangunan lingkungan sebesar Rp100 Juta per rukun tetangga (RW) setiap tahunnya. Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah mengatakan, dukungan dari Jane Shalimar menambah semangatnya dalam memenangkan pertarungan akhir tahun nanti.

Ia mengaku kunjungannya ke sejumlah ibu-ibu di beberapa wilayah Kota Tangsel membahas sejumlah hal serta keluhan warga. Apa saja keinginan warga telah dicatat untuk kemudian dicarikan solusi.

"Insya Allah tujuh program unggulan ini bisa menjadi jawaban apa saja kebutuhan warga," ungkapnya saat melakukan sosialisasi di Tangerang dikutip dari Antara, Jumat (16/2020).

Adapun tujuh program tersebut adalah bantuan sosial COVID-19 ke-100 ribu rumah, dana pembinaan untuk majelis taklim sebesar Rp1 juta per tahun, bantuan satu RW satu ambulans, insentif guru swasta dan madrasah Rp600 ribu per bulan, lalu 10 ribu wirausaha baru dan terakhir dana pembangunan lingkungan sebesar Rp 100 juta per tahun.

Sementara itu, Jane Shalimar mengatakan dukungan terhadap Siti Nurazizah murni karena melihat visi dan misi. Ia menilai program yang diajukan pasangan calon nomor dua ini bisa langsung dirasakan manfaatnya.

"Maka itu ketika Ibu Azizah mencalonkan diri saya lihat-lihat dulu. Apa saja yang ingin dilakukan untuk Tangsel. Saya melihat apa yang akan dijalankan sangat baik. Tidak ada salahnya saya mendukungnya," ujarnya.

Jane melihat tujuh program unggulan yang disampaikan Azizah paling realistis. Dalam artian memang jadi kebutuhan primer masyarakat. Mulai dari layanan kesehatan, pendidikan dan sebagainya. Maka itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung Azizah.

"Saya yakin masyarakat percaya apa yang akan dilakukan paslon nomor urut dua ini. Insya Allah menang," ungkap Jane yang mengenakan jilbab biru muda.

Rekomendasi