Masih SMK dan Nikahi 2 Perempuan, Ibu Mempelai Lelaki Pingsan

| 16 Oct 2020 14:00
Masih SMK dan Nikahi 2 Perempuan, Ibu Mempelai Lelaki Pingsan
Rizal dan kedua istrinya (Facebook Husnul Hafizah)

ERA.id - Seorang ibu di Lombok pingsan kerena melihat anaknya, Ahmad Rizal, menikahi dua wanita sekaligus. Ahmad Rizal adalah SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat. Dua wanita yang dinikahi Rizal sama-sama masih duduk di bangku SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.

Fitriani sekarang kelas 2 di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani juga kelas 2 Madrasah Aliyah Darul Qur’an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat.

Rizal menikah dengan Fitriani pada Kamis 17 September 2020. Tak cukup sebulan, Rizal menikahi dengan Mariani pada Senin, 12 Oktober 2020.

Nurminah mengaku kalau ia cuma tahu Rizal berkasih dengan Mariani. Belakangan, ia mesti tahu, kalau anaknya juga berkasih dengan perempuan lain, yaitu Fitriana. “Saya tak kuasa dan sempat pingsan. Bagaimana tidak pingsan, anak saya masih sekolah dan bawa istri dua sekaligus,” ucap Nurminah, seperti dilansir Kumparan.

Mantab jiwa,,mlihat sja kita tidak saggup,,Allah tau dy mmpu mnjalaninya mknya di takdirkan bgtu,,,samawa buat mantenya smogga maut memisahkan kalian ber3👍

Dikirim oleh Husnul Hafizah pada Minggu, 11 Oktober 2020

Rizal sudah lama pacaran dengan Mariani, sekitar tiga tahun. Nurminah heran saat Rizal membawa Fitriani dan meminta nikah. Padahal, Rizal pacaran dengan Mariani. Nurminah juga menegaskan, pernikahan ini terjadi bukan karena persoalan hamil di luar nikah.

Meski begitu, Nurminah berharap agar anaknya tak putus sekolah. “Bagaimanapun harus tetap sekolah. Mudah-mudahan saja pihak sekolahnya memberikan kelonggaran agar anak saya tetap bisa sekolah. Walaupun sudah beristri dua,” tutur Nurminah.

Sementara itu, Rizal dan kedua istrinya, Mariani dan Fitriani, enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiga itu. Sedangkan foto yang beredar menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan istri Mariani pada 10 Oktober. Istri pertama Rizal, Fitriani juga turut duduk di kursi pelaminan.

Tags : yang unik
Rekomendasi