Bertemu Rizieq Shihab, PKS Perkuat 'Sekutu' Oposisi?

| 12 Nov 2020 11:02
Bertemu Rizieq Shihab, PKS Perkuat 'Sekutu' Oposisi?
DPP PKS bertemu Rizieq Shihab (Dok. Twitter Mardanialisera)

ERA.id - Jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS melakukan kunjungan silaturahim dengan pimpinan FPI Rizieq Shihab di kediamannya, Petamburan, Jakarta, Rabu (11/11/2020) malam. Dalam pertemuan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebut Indonesia akan lebih baik lagi dengan melakukan revolusi akhlak.

"Insya Allah ke depan Indonesia, seperti Habib Rizieq, akan mengedepankan revolusi akhlak agar ke depan Indonesia lebih baik lagi," kata Syaikhu melalui keterangan tertulis, Kamis (12/11/2020).

PKS, kata Syaikhu, satu napas dengan Rizieq terkait revolusi akhlak. Selain itu, PKS dan Rizieq akan agar terus istiqamah dalam perjuangan bersama umat.

"PKS sangat mendukung kalau kaitan-kaitan dengan hal seperti ini. InsyaAllah mudah-mudahan PKS tetap istiqamah bersama-sama dengan umat," imbuhnya.

Di hadapan para petinggi PKS, Rizieq Shihab meyakini bahwa partai yang digawangi oleh Ahmad Syaikhu itu akan bergandeng tangan bersama rakyat tak terkecuali nasib buruh pada persoalan UU Cipta Kerja.

"Tidak usah khawatir, kita semua akan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia termasuk para buruh. Bahkan PKS yang berada di samping kita, InsyaAllah akan tetap bergandeng tangan dengan kita untuk membela semua rakyat Indonesia," kata Rizieq.

FPI, kata Rizieq, juga sedang mengkaji kata per kata ayat per ayat pada UU Cipta Kerja. Sebab FPI punya kebiasaan tidak akan bersuara sebelum membaca.

"Kami tidak akan bergerak sebelum betul-betul menguasai materinya. FPI tidak akan mengajukan menolak atau menerima sebelum memahaminya secara komprehensif," pungkasnya.

Rekomendasi