Ade Yasin Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Idris-Imam

Tim Editor

Bupati Bogor Ade Yasin (Dok. Antara)

ERA.id - Bupati Bogor Ade Yasin mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dalam perhelatan Pilkada Depok 2020. Idris-Imam unggul dalam hitung cepat dan Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Harian Rumah Relawan Idris-Imam (RRI) Muhammad Riza Pahlevi mengatakan berbagai karangan bunga sudah dikirimkan para tokoh partai dan masyarakat ke markas Relawan Idris-Imam di Cilodong itu sejak Jumat.

Karangan bunga ucapan selamat dari Ade Yasin ada dua buah, yaitu sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat dan sebagai Bupati Bogor. Dalam karangan bunga tersebut ucapan selamat tersebut tertulis "Selamat dan Sukses" atas terpilihnya Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Selain dari Ade Yasin beberapa karangan bunga ucapan selamat dari beberapa tokoh partai. Sejumlah tokoh Kota Depok lainnya juga turut mengirimkan karangan bunga hingga memenuhi markas RRI, seperti dari Serikat Pedagang Pasar Depok Sukirno serta Kerukunan Pedagang Pasar Kemirimuka.

"Sudah tentu kiriman dari tokoh ketua partai tersebut melalui kajian, serta pengamatan sejumlah survei maupun hasil quick count. Terlebih sudah ada real count, dan sudah ditampilkan di televisi nasional," ujarnya dikutip dari Antara, Sabtu (12/12/2020).

Pilkada Kota Depok 2020 diikuti oleh dua pasangan calon nomor urut 01, yakni pasangan Pradi Supriatn-Afifah Alia yang didukung oleh Partai Gerindra, PDIP, PAN, Golkar, PSI, PKB, dan sejumlah partai nonparlemen. Pasangan nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang diusung oleh PKS, PPP, Dmokrat dan Berkarya.

Tag: depok mohammad idris pilkada depok 2020

Bagikan: