Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak Diduga Membawa 56 Penumpang, 7 Anak-Anak dan 3 Bayi

| 09 Jan 2021 17:41
Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak Diduga Membawa 56 Penumpang, 7 Anak-Anak dan 3 Bayi
Sriwijaya Air hilang kontak. (Foto: Instagram)

ERA.id - Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Theodora Erika mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak. 

Hal itu menyusul insiden pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021). 

"Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya," kata Theodora Erika, Sabtu (9/1/2021).

Menurut informasi yang diterima ERA.id, pesawat Sriwijaya dengan rute Jakarta-Pontianak itu diduga membawa 56 penumpang. Terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Novie Riyanto mengatakan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 terakhir kontak pada pukul 14.40 WIB.

"Telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak dengan call sign SJY 182.

Saat ini, kata Novie Riyanto, peristiwa hilang kontak pesawat Sriwijaya Air tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan BASARNAS dan KNKT.

"Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain," tutup dia.

Rekomendasi