Keluarga Harap Pihak Maskapai Beri Kabar Terkini Soal Kapten Afwan dan Sriwijaya Air SJ 182

Tim Editor

Keluarga Kapten Afwan saat disambangi di kediamannya, di Bogor (Era.id)

ERA.id - Pihak keluarga Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta pada Sabtu (09/01/2021) siang kemarin, terus menanti kabar pasti dari kecelakaan tersebut.

Sejauh ini ia mengaku kalau pihak Sriwijaya Air belum menghubungi keluarga terkait kondisi Kapten Afwan. "Pada intinya kami pun belum mendapat kabar resmi dari pihak Sriwijaya Air tentang Om kami tersebut. Saya dapat info pun dari media, bukan dari Sriwijaya atau apapun," kata salah satu keluarga yang juga keponakan dari Kapten Afwan, Ferza Mahardika di rumahnya, di Bogor, Sabtu (9/1/2021) malam. 

Di tempat yang sama, Muhammad Akbar yang juga keponakan dari Kapten Afwan mengungkapkan bahwa pihak Sriwijaya sudah berkontak dengan keluarga. Mereka juga memberikan informasi untuk kejelasan yang lebih detil masih menunggu.

"Kita juga berharap bahwa ada kabar baik yang Insyaallah nanti datang. Sejam lalu direksi Sriwijaya Air sudah berkabar dengan kami, semua masih mencari informasi yang lebih detil dan lebih valid. Yang pasti, pihak keluarga masih sangat berharap adanya kabar baik," ucapnya. 

Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu siang kemarin.  Kabarnya, penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1), ada 53 orang ditambah 6 kru pesawat termasuk pilotnya yang bernama, Kapten Afwan.

Tag: sriwijaya air sriwijaya air hilang kontak sriwijaya air jatuh sriwijaya air sj182

Bagikan: