Beri Pesan Menohok Lewat Kopi, Denny Siregar: Pak Moeldoko Jangan Nakal Gitu Ah, Kasian Masih Kecil, Sindir AHY?

| 07 Feb 2021 16:04
Beri Pesan Menohok Lewat Kopi, Denny Siregar: Pak Moeldoko Jangan Nakal Gitu Ah, Kasian Masih Kecil, Sindir AHY?
Moeldoko (Instagram)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar merespons sebuah foto yang diunggah Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di akun Instagramnya, kemarin.

Foto yang menampilkan sosok Moeldoko sedang memegang secangkir kopi dengan baju putih dan jaket berwarna biru itu dianggap sebagai sindiran terkait isu kudeta Partai Demokrat yang meyeret nama ketua umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Pak @Dr_Moeldoko jangan nakal gitu ah.. Kasian masih kecil," tulis Denny di akun Twitternya, yang disertai gambar postingan Moeldoko dan foto AHY dengan bewok tebal.

Sebelumnya, seperti diberitakan artikel ERA.id berjudul "Moeldoko Posting Foto Pegang Cangkir: Aku Nambah Kopi, Ada yang Semakin Grogi", Sindir Siapa?, Moeldoko, mengunggah foto sedang memegang secangkir kopi di akun Instagramnya, @dr_moeldoko, Sabtu (6/2/2021). 

"Aku nambah kopi, ada yang semakin grogi," demikian tulisan di foto tersebut.

Kemudian Moeldoko pun menulis caption soal kopi dan kawan yang baru bergabung.

"Habis secangkir kopi, tak elok jika langsung pergi. Apalagi jika ada kawan yang baru bergabung, baiknya tambah secangkir lagi. Kalau kamu dengar ada yang melarang, agaknya kamu benar-benar butuh kopi. Konon kata ahli 'kopi bisa mencegah gangguan pendengaran'," tulis Moeldoko.

Seperti diketahui, pada Kamis (4/2/2021), Moeldoko juga mengunggah foto serupa. Nama Moeldoko ramai diperbincangkan publik karena mantan Panglima TNI tersebut dituding akan mengambil alih Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Moeldoko membenarkan sempat bertemu dengan sejumlah kader Demokrat, tapi membantah mau mengambil alih dari cengkeraman keluarga Cikeas.

Rekomendasi