Denny Siregar: Partai Itu Diisi Tukang Sabu Hingga Tukang Santet, Sindir Demokrat?

Tim Editor

Denny Siregar (Twitter)

ERA.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir sebuah partai yang disebutnya diisi oleh tukang sabu, maling panci hingga tukang santet. Sindiran itu diduga dialamatkan kepada Partai Demokrat.

Sindiran tersebut dilontarkan Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Selasa (9/3/2021).

“Partai itu sudah diisi tukang sabu, maling panci, sekarang ternyata masih ditambah tukang santet,” cuit Denny Siregar.

Ia pun mempertanyakan, apakah organisasi tersebut adalah partai atau kelompok preman pasar lantaran diisi oleh para tukang sabu, maling panci, dan tukang santet.

Pada cuitan sebelumnya, Denny Siregar juga membagikan sebuah artikel pemberitaan terkait Ketua DPD Demokrat Banten yang juga Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang mengancam akan santet Moeldoko karena kudeta Partai Demokrat.

Sambil tertawa, Denny Siregar menyebut Partai Demokrat sudah main santet-santet.

“Wuihh @PDemokrat maen santet-santetan,” ujar Denny menandai Twitter DPP Partai Demokrat.

Sebelumnya, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengklarifikasi soal ancaman santet Moeldoko. Iti Jayabaya mengaku emosi saat menyatakan mau santet Moeldoko. 

"Omongan santet merupakan puncak kekesalan kita DPD Demokrat Banten. Itu hanya bentuk ancaman kita, tapi tidak ada niatan kita melakukan hal tersebut. Kita merasa kesal dan emosi, karena kudeta KLB Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko,” kata Iti, Senin (8/3/2021). 

 

Tag: denny siregar partai demokrat kudeta partai demokrat klb partai demokrat moeldoko jadi ketum demokrat

Bagikan: