Terungkap! Demokrat Klaim Punya Tim Sosmed untuk Lawan BuzzerRp, Denny Siregar: Gua Merasa Terhormat

| 04 Oct 2021 15:28
Terungkap! Demokrat Klaim Punya Tim Sosmed untuk Lawan BuzzerRp, Denny Siregar: Gua Merasa Terhormat
Denny Siregar dan Agus Harimurti Yudhoyono

ERA.id - Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca mengaku kini partai punya tim sosial media (sosmed) yang kuat untuk menghadapi para BuzzerRp. Salah satunya pegiat media sosial, Denny Siregar.

Hal itu mengutip pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyarankan agar para kader, khususnya anak-anak muda untuk bergerak aktif di media sosial.

"Nih ketum partai era baru, era sosmed yang ngerti arti penting kehadiran influencer. Anak2 muda harus terus bersuara agar suara mereka tak dibungkam," cuit Cipta Panja melalui akun Twitternya @panca66, dilihat ERA.id, Senin (4/10/2021). 

Ia mengaku bahwa kini Partai Demokrat telah memiliki tim sosmed yang kuat untuk melawan para buzzerRp

"Makanya @PDemokrat sekarang punya tim sosmed yang kuat untuk melawan buzzerp seperti @Dennysiregar7," cuit dia.

Menanggapi itu, Denny Siregar mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa menghadapi para kader Demokrat.

"Maksudnya bung @panca66 untuk ngelawan gua seorang diri, @PDemokrat harus kerahkan seluruh kader partai?" kata Denny membalas cuitan akun @panca66.

"Wah, gua kok merasa terhormat ya?" tambah dia. 

Sebelumnya, Ketum Demokrat AHY menyarankan agar para kader bisa aktif di media sosial. Ia meminta para kader untuk tidak takut menyampaikan sesuatu, selama tidak melanggar norma dan undang-undang. 

"Asalkan jangan sampai keluar norma, keluar koridor, melanggar Undang-Undang lebih bahaya lagi. Tapi as long as itu sesuatu yang konstitusional tidak ada yang kita langgar, jangan ragu menyampaikan sesuatu, dan jangan diam. Kalo yang baik diam, kita membiarkan yang jahat berkuasa," kata AHY.

Rekomendasi