Tuding Rocky Gerung Sering Hina Jokowi, Ruhut Sitompul: Ngaca Kau Gerung

Tim Editor

Ruhut Sitompul (Dok. Instagram ruhutp.sitompul)

ERA.id - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul kembali sindir Rocky Gerung terkait sikap dan pernyataannya terhadap Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, pengamat politik tersebut diketahui kerap kali menyampaikan kritik keras terhadap kinerja Presiden dan dianggap sudah keterlaluan.

Dalam beberapa pernyataan yang disampaikan Rocky Gerung, Ruhut menilai jika Rocky dalam melihat Jokowi, lebih ke arah menghina bukan mengkritisi. Hal ini disampaikannya melalui media sosial twitter @ruhutsitompul pada Rabu (21/4).

"Rocky yang selalu menggrung-grung makin stressssss," cuit Ruhut Sitompul.

"Melihat Presiden RI ke-7 dan ibu negara iriana Joko Widodo dengan menghina bukan mengkritisi semua apa yang dikerjakan bapak Joko widodo yang sangat dirasakan rakyat Indonesia," lanjutnya.

Kemudian, Ruhut Sitompul yang merasa kesal dengan Rocky Gerung sampai mengeluarkan umpatan terhadapnya.

"Ngaca kau Rocky gerung," sambungnya.

Lantas cuitannya tersebut menyita banyak perhatian warganet, namun sebagian warganet justru berbalik menyerang dirinya melalui kolom komentar twitter.

"Hutang menggunung, udh ga bakalan ke bayar, bangga kah kamu hut dengan hutang di negri ini, bu Sri aja udah hampir ampun2 mikirin hutang Indonesia yang tambah menggunung," tulis komentar akun @Edo-kosasih.

"Bang Ruhut. Anda sering lupa taruh tanda titik pada setiap akhir kalimat. Setelah itu baru ketik seruan merdeka!!!" tulis akun @Indroprayitno.

"Dasar penjilat sejati. Telinganya masih utuh ya," sahut komentar lainnya.

Tag: jokowi rocky gerung ruhut sitompul

Bagikan: