'Dulu Hina Jokowi, Sekarang Puja Puji Dia', Nicho Silalahi 'Skakmat' Ruhut Sitompul: Berhentilah Jadi Penjilat!

Tim Editor

Ruhut Sitompul. (Foto:Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial, Nicho Silalahi beri pesan menohok untuk politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul yang menyebut ekonom Rizal Ramli 'orang sedeng' karena mau mencalonkan diri sebagai presiden.

Lewat akun Twitter pribadinya, Nicho mengaku kasihan dengan Ruhut yang sebelumnya kerap menghina Jokowi, kemudian berbalik menjadi memujinya.

"Aku kasihan dengan mu bang @ruhutsitompul, dulu kau hina pak @jokowi sekarang kau puja puji dia," cuit Nicho dengan memposting artikel berjudul 'Rizal Ramli Mau Jadi Presiden, Ruhut Langsung Ngegas: Siapa yang Mau Memilih Orang Sedeng'.


Nicho juga yakin Ruhut akan melakukan hal serupa yakni memuji presiden terpilih. Untuk itu, lanjut dia, bukan tidak mungkin nantinya Rizal Ramli terpilih jika dikehendaki oleh rakyat.



"Aku sangat yakin kedepan pun kau akan puja puji presiden terpilih, bukan tidak mungkin bang @RamliRizal jika dikehendaki rakyat jadi presiden," ujar Nicho.

"Berhentilah bang jadi penjilat," tambah dia.

Sebelumnya, Ruhut Sitompul menyindir Rizal Ramli yang mengatakan akan membatalkan Undang-Undang Ibu Kota Negara (IKN) jika terpilih sebagai presiden di Pemilu 2024.

Tak hanya itu, Ruhut Sitompul juga menyindir agar Rizal Ramli jangan terus berhalusinasi.  

"Ini orang makin sableng saja, siapa yang mau memilih dia?" kata Ruhut Sitompul, dilansir dari JPNN.

"Tahu enggak? Untuk jadi calon presiden itu jelas harus dipilih 20 persen partai politik. Partai politik mana yang mau memilih orang sedeng kayak dia, tegas saya katakan," tambah dia.

Kami juga pernah menulis soal Alasan Mulia Crazy Rich Surabaya Rela Tebus Headband Atta Halilintar hingga Rp2,2 Miliar Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: viral rizal ramli ruhut sitompul Nicho Silalahi

Bagikan: