'Negara Hancur Jika Dipimpin Jokowi', Nicho Silalahi Bongkar Jejak Digital Ruhut Sitompul: Politikus Kutu Loncat!

Tim Editor

Ruhut Sitompul. (Foto:Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial, Nicho Silalahi membongkar jejak digital politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul yang pernah menghina Joko Widodo (Jokowi) saat didorong mencalonkan diri sebagai calon presiden 2014.

Lewat postingan di akun Twitternya, Nicho memposting tangkapan layar artikel berjudul 'Ruhut: Negara Hancur Jika Dipimpin Jokowi'.

Nicho menyebut dari sekian perkataan mantan kader Partai Demokrat itu hanya pernyataan tersebut yang paling benar.


"Oh ya bang @ruhutsitompul dari semua ocehanmu itu cuma ini yang benar, cocoknya Abang jadi Dukun aja dari pada jadi politikus kutu loncat," cuit Nicho, dilihat ERA, Rabu (26/1/2022).



Ia lantas menyarankan agar Ruhut Sitompul mendalami belajar spiritual agar bisa menjadi Datu Bolon atau Dukun Besar.

"Saranku pada Abang dalami spritual biar Abang bisa jadi "Datu Bolon" (Dukun Besar) dan menjadi kebanggaan Bangso Batak. Cocok Abang rasa?" ujar Nicho.

Nicho juga menyindir sikap Ruhut yang sebelumnya menghina Jokowi kini berbalik memujinya. Hal itu merupakan buntut dari pernyataan Ruhut yang menyebut ekonom Rizal Ramli 'orang sedeng' karena ingin maju sebagai capres 2024.

"Aku kasihan dengan mu bang @ruhutsitompul, dulu kau hina pak @jokowi sekarang kau puja puji dia, dan aku sangat yakin kedepan pun kau akan puja puji presiden terpilih, bukan tidak mungkin bang @RamliRizal jika dikehendaki rakyat jadi presiden," kata dia.

"Berhentilah bang jadi penjilat," sambungnya.  

Tag: viral rizal ramli ruhut sitompul Nicho Silalahi

Bagikan: