Videonya Dianggap Pencitraan, Cinta Laura Beri Balasan Menohok ke Perempuan Ini

| 01 Jun 2021 13:26
Videonya Dianggap Pencitraan, Cinta Laura Beri Balasan Menohok ke Perempuan Ini
Cinta Laura

ERA.id - Aktor Cinta Laura mengungkapkan isi pikirannya dan jalan hidupnya yang hemat saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Gritte Agata.

Cinta Laura menyebut dirinya enggan membeli barang-barang branded yang berharga jutaan rupiah. "Nggak hanya pakaian, tapi soal everything. Aku orangnya hemat banget," kata Cinta Laura.

Cinta mengaku sejak kecil dirinya sudah diajarkan untuk melihat dan berpikiran secara luas. Hasilnya, ia sering merasa bersalah jika membeli barang-barang mahal, walau ia menyukai barang bermerek.

"Kenapa aku hemat banget karena gini, aku dari kecil diajari untuk ngelihat semuanya dari perspektif yang luas. Bukan berarti aku nggak suka barang-barang bagus ya. Aku guilty, kalau membeli sesuatu yang baru atau mahal," ujar Cinta Laura.

Apa sih alasannya? Bintang film Jeritan Malam itu pun mencontohkan bahwa uang yang dipakai membeli barang mahal dengan harga jutaan rupiah, bisa membantu banyak orang yang membutuhkan.

"Aku mikirnya gini, misalnya tas branded harganya Rp30 juta. Imagine, berapa banyak keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin atau kasih makan dengan uang Rp30 juta dan aku pakai uang Rp30 juta buat beli tas. It's not worth it," sambung Cinta.

Melihat video itu viral lewat akun Twitter @galuholics, seorang akun bernama @falla_adinda lalu berkomentar, menganggap Cinta sedang pencitraan.

"Netizen twitter ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura, itu tas yang dia pake mulai dari Dior sampe Bottega," tulis Falla, yang diketahui seorang dokter ini.

Seorang netizen lalu membalas cuitan tersebut. "Ya Cinta Laura tas2 branded itu bisa dikasih/endorsed dari brandnya lgsg, gak perlu beli," tulis @rantikasays.

Seakan mengenal dekat Cinta Laura, Falla membantah hal itu. "Kagaklah! Dikata dia Kiko Mizuhara."

Tak lama, Cinta Laura pun membalas komentar Falla. "Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih/di endorsed."

Setelah komentarnya dibalas, Falla pun terkejut. Takut menimbulkan polemik, Falla lalu menghapus komentarnya dan mengunci akun. Walau begitu, twit yang dihapusnya sudah diabadikan netizen lain dengan cara screen shoot.

Untuk diketahui, Cinta jujur dan terbuka, kalau ia sempat membeli tas bermerek saat ada projek kerja di Dubai.

"Nggak apa-apa (beli barang mahal), Desember lalu aku ke Dubai syuting iklan. Aku beli tas branded tapi itu pertama kalinya dalam lima tahun," pungkas Cinta Laura.

Rekomendasi