Viral Video Anies Baswedan Sapa Warga hingga Jatuh Masuk Got, Abu Janda: Pertanda 2024 Bakal Nyungsep

| 11 Sep 2021 20:03
Viral Video Anies Baswedan Sapa Warga hingga Jatuh Masuk Got, Abu Janda: Pertanda 2024 Bakal Nyungsep
Abu Janda (Foto: IG @permadiaktivis2)

ERA.id - Abu Janda merupakan salah satu aktivis sosial yang lantang menyuarakan ketidaksetujuannya akan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan Gubernur Anier Baswedan untuk DKI Jakarta. Terbaru, Abu Janda bahkan menyuarakan ledekannya terhadap Anies lewat unggahan video di Instagramnya, Sabtu (11/9/2021).

Pada video yang dibagikannya, terlihat Anies Baswedan yang tengah mendatangi suatu daerah di Jakarta. Ia terlihat berjalan sambil sibuk menyapa warga yang hadir menemuinya.

Sanking sibuknya menyapa warga sambil berjalan, Anies pun tidak memperhatikan langkahnya, hingga membuatnya jatuh masuk ke dalam got di lokasi itu. Beruntung Anies segera ditolong oleh para pengawal yang berada di dekatnya.

Melihat video itu, Abu Janda pun menyoroti momen saat Anies masuk ke dalam got. Pada keterangan videonya, pria bernama asli Permadi Arya itu menertawakan kejadian itu dan mengatakan itu sebagai pertanda Anies bakal lengser dari jabatan gubernur DKI Jakarta di tahun 2024 mendatang.

"Kebanyakan gaya sih (emoji tertawa). @aniesbaswedan pertanda 2021 bakal nyungsep," tulis Abu Janda.

Unggahan Abu Janda ini sontak menuai banyak komentar dari netizen, bahkan artis. Banyak dari netizen yang juga ikut menertawakan momen tersebutd dan berpendapat sama dengan Abu Janda.

"Aamiin aamiin yarabbal alaamiin," ucap Sandhy Sandoro mendoakan ucapan Abu Janda.

"Ini awal kejatuhan Anies," ujar netizen.

"Aduh pengen ketawa tapi takut dosa," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi