Kritik Faisal Basri, Ruhut Sitompul: Ini Orang Semakin Stres

Tim Editor

Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul (Antara)

ERA.id - Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mengkritik pernyataan Ekonom Faisal Basri terkait posisi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Pernyataan Faisal Basri itu menyarankan Presiden Joko Widodo menyingkirkan Moeldoko serta Luhut Binsar Pandjaitan jika tidak ingin Indonesia bangkrut.

Ruhut melalui akun Twitter resminya Sabtu (16/10/2021) menilai Faisal Basri saat ini dalam kondisi stres.


Dia pun mempertanyakan kapasitas Faisal Basri yang menyarankan Presiden Joko Widodo untuk menyingkirkan kedua pejabat itu.

"Siapa kau mau ngajari Ikan berenang, ngaca dong jangan terlalu dungu kata Rocky menggerung gerung," kata RUhut dikutip dari akun @ruhutsitompul.

Dia pun meminta Faisal Basri untuk mendukung Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Sebelumnya, dalam diskusi virtual, Ekonom Faisal Basri meminta Presiden Joko Widodo membersihkan orang-orang yang ada di sekitarnya untuk mencegah ancaman kebangkrutan ekonomi Indonesia di masa yang akan datang.

Menurut dia, langkah itu merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan.

Orang-orang yang harus disingkirkan, kata dia, yakni Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Luhut Binsar Pandjaitan dan Ali Mochtar Ngabalin.

Tag: moeldoko pdi perjuangan ruhut sitompul

Bagikan: