'Aku Pengagum Abang Sejak Mahasiswa', Rizal Ramli Bongkar Kelakuan Ruhut Sitompul yang Sebut Dirinya Sedeng

Tim Editor

Ruhut Sitompul dan Rizal Ramli. (Foto:Antara)

ERA.id - Ekonom Rizal Ramli membalas sindiran dari politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul yang menyebut dirinya orang sedeng karena mau mencalonkan diri sebagai presiden.

Lewat postingan di akun Twitter pribadinya, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu menyindir balik dengan menyebut Ruhut sebagai spesies langka dan penjilat.

"Ruhut ini species langka, penjilat par excellence," cuit Rizal Ramli, dilihat ERA, Rabu (26/1/2022).


Ia lantas bercerita bahwa dahulu Ruhut Sitompul kerap memuji dirinya bahkan mengaku sebagai pengagum Rizal Ramli sejak duduk sebagai mahasiswa di Bandung.

"Dulu klo ketemu RR, Ruhut selalu bilang, 'Aq pengagum abang sejak mahasiswa di Bandung. Abang waktu mahasiswa sudah hebat dan terkenal'," kata Rizal Ramli.

Sebelumnya, mantan politikus Partai Demokrat itu menyindir Rizal Ramli yang mengatakan akan membatalkan Undang-Undang Ibu Kota Negara (IKN) bila dirinya menjadi presiden.

"Ini orang makin sableng saja, siapa yang mau memilih dia?" kata Ruhut Sitompul, dilansir dari JPNN.

"Tahu enggak? Untuk jadi calon presiden itu jelas harus dipilih 20 persen partai politik. Partai politik mana yang mau memilih orang sedeng kayak dia, tegas saya katakan," tambah dia.

Tak hanya itu, Ruhut Sitompul juga menyindir agar Rizal Ramli jangan terus berhalusinasi.

"Sudahlah Rizal Ramli jangan berhalusinasi terus, kalau berhalusinasi terus kasihan saya lihat dia," kata dia.

Tag: viral rizal ramli ruhut sitompul ibu kota negara ibu kota baru

Bagikan: