Tangis Keluarga dan Wajah Muram Pejabat Menyambut Jenazah Max Sopacua di Rumah Duka

| 17 Nov 2021 11:20
Tangis Keluarga dan Wajah Muram Pejabat Menyambut Jenazah Max Sopacua di Rumah Duka
Kondisi rumah duka Max Sopacua (Diman Sutini/ERA.id)

ERA.id - Politisi senior dan salah satu tokoh pembesar Partai Demokrat, Max Sopacua meninggal dunia, Rabu (17/11/2021) pagi. Kabar pilu itu dibenarkan oleh putranya Ferro Sopacua.

“Innalillahi waiinailaihi rojiun, telah berpulang papa kami H Zulkifli bin Adam (Max Sopacua). Mohon dimaafkan segala kekhilafan almarhum papa kami,” tulis Ferro di status WA-nya, Rabu (17/11/2021).

Rencananya, jenazah almarhum Max Sopacua akan disemayamkam di rumah duka, Gang Kepatihan No.6 Kelurahan Kebon Kelapa, Kota Bogor.

“Insyaallah almarhum akan disemayamkan di rumah almarhum gang Kepatihan no 6 kelurahan kebon kelapa kota bogor,” tulis Ferro Sopacua yang juga anak dari Max Sopacua.

Beberapa saat, jenazah pun datang pada pukul 10.00 WIB dengan menggunakan ambulance Partai Demokrat. Isak tangis keluarga menyambutnya di Jalan Veteran, Gang Kepatihan.

Sementara dari pantauan di lapangan, sejumlah karangan buka tampak menghiasi rumah duka. Ada dari Bupati Bogor, Ade Yasin Munawaroh.

Selian itu beberapa pejabat dan politisi juga ikut melayat ke rumah duka seperti Zaenul Mutaqin.

Untuk diketahui Max meninggal dunia pada Rabu (17/11/2021) pagi pukul 05.35 WIB, di RSPAD Gatot Subroto, karena sakit paru-paru.

Rekomendasi