Pesan Terakhir Max Sopacua Sebelum Meninggal Dunia: Maaf...

| 17 Nov 2021 12:14
Pesan Terakhir Max Sopacua Sebelum Meninggal Dunia: Maaf...
Kondisi rumah duka Max Sopacua (Diman Sutini/ERA.id)

ERA.id - Ferro Supacua, anak dari Max Sopacua, menyebut bahwa kondisi ayahnya sebelum meninggal, memang semakin menurun sejak lima hari ke belakang.

Setelah itu, Max pun meninggal dunia, pagi pukul 05.53 WIB, Rabu (17/11/2021). Ferro juga menyebut bahwa sang ayah meninggal karena karena adanya cancer di Paru-Paru.

"Ayah saya masuk ke rumah sakit itu udah sekitar 1 bulan yang lalu. Dua Minggu di RSUD Kota Bogor, dan langsung dirujuk ke Jakarta RSPAD Jakarta," katanya kepada wartawan saat ditemui di rumah duka, Rabu (17/11/2021).

Ferro juga menyebut dalam pesan terakhirnya, Max menyampaikan permohonan maafnya kepada semua pihak dari mulai teman-temannya, keluarga, dan semua orang yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

"Ketika sempat masih bisa berkomunikasi beliau sampaikan permohonan maaf kepada seluruh kami keluarga dan tentunya juga teman temannya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Jadi permohonan maaf terakhir beliau menyampaikan hal itu," ucapnya.

Ferro juga mengungkapkan bahwa sang ayah akan dimakamkan pada siang hari ini. "Insya Allah siang ini," imbuhnya.

Untuk diketahui, politisi senior dan pembesar partai Demokrat, Zulkifli Bin Hasan atau biasa disebut Max Sopacua meninggal dunia, Rabu (17/11/2021) pagi.

Max meninggal di RSPAD Gatot Subroto karena sakit paru-paru. Max Sopacua meninggal pukul 05.35 WIB.

Rekomendasi