Tak Ngetwit Berhari-hari, Fadli Zon 'Tiarap' Usai Ditegur Prabowo karena 'Senggol' Jokowi?

| 19 Nov 2021 11:27
Tak Ngetwit Berhari-hari, Fadli Zon 'Tiarap' Usai Ditegur Prabowo karena 'Senggol' Jokowi?
Fadli Zon saat ikut Panen Raya Tembakau di kebun tembakau di Lombok, Nusa Tenggara Barat 2016 silam (Dok. Fadli)

ERA.id - Sudah 6 hari politisi ulung dari Gerindra Fadli Zon tidak menulis cuitan di akun Twitter-nya. Fenomena ini pun sontak jadi pertanyaan pegiat media sosial seperti Denny Siregar.

Denny sendiri sejauh ini terus memantau perkembangan Fadli. Toh, tak biasanya pria cerdas tersebut tak beraktivitas di Twitter. Kata Denny, biasanya Fadli sangat doyan nyinyir.

Denny mencontohkan, saat kasus Farid Okbah mencuat usai ditangkap Densus 88, Fadli tak memberi komentar sama sekali.

"Sudah 4 hari tidak ada tweet dari yang mulia @fadlizon," ujar Denny.

"Biasanya kalo ada penangkapan Densus 88-apalagi kalo yg ditangkap dr majelis ulama-duh nyinyirnya kayak emak2 nawar kangkung di pasar. Apakah beliau masih pingsan gara2 dilempar henpon?" cuit @Dennysiregar7 beberapa hari lalu yang dilihat ERA.id, Jumat (19/11/2021).

Sebelum menghilang, Fadli sendiri diketahui 'menyenggol' Presiden Joko Widodo soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Setelah insiden itu, masalah makin panjang. Ia ditegur langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Adapun cuitan Fadli itu berbunyi, "Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sdh 3 minggu banjir belum surut," tutur Fadli mengomentari unggahan Jokowi yang sedang menjajal Sirkuit Mandalika.

Untuk diketahui, banjir yang menerjang Sintang memang terjadi lebih dari dua pekan. Banjir itu kini surut dan membuka tabir kalau ribuan rumah warga terendam di sana.

Rekomendasi