Amien Rais Jagokan Sosok Ini di Pilpres 2024, Bukan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Siapa?

Tim Editor

Amien Rais (Dok. Antara)

ERA.id - Ketua Majelis Suro Partai Ummat Amien Rais menggadang Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi untuk maju dalam pilpres 2024. Ia memuji Ridho yang dianggap memiliki kemampuan pidato yang hebat.

"Bu Nazar ibu kandungnya pak Ketum, itu pasti terkejut. Saya saja terkejut kok, kemampuan pidato beliau 3 tahun yang lalu tidak sehebat sekarang ini. Jelas, clear, bisa ditangkap dengan mudah tapi sangat tajam, apalagi 3 tahun lagi kayak apa," kata Amien lewat akun Instagram resminya, dikutip Minggu (16/1/2022).

Terkait pilpres 2024, ia meminta partainya tak terburu-buru mengusung calon dari partai lain. Pasalnya, ia melihat 'jahitan' capres di partainya sendiri.


"Bahwa kalau masalah pilpres kita jangan buru-buru, siapa tahu dari partai ummat kita sendiri ini ada potongan jahitan yang memang lebih pantas dari yang ada sekarang ini," kata Amien.

Menurutnya, Ridho yang telah berusia 36 tahun telah menempun pendidikan yang tinggi. Ia juga menganggap Ketua Umum partai lain juga tidak ada yang menyamai kehebatan pidato Ridho.

"Kita juga tidak ada salahnya punya himmah niyah burning desire, keagrengan, kalau ada orang lulusan SMA aja jadi presiden bisa, ada tukang kayu juga bisa, mengapa Ridho Rahmadi Doktor, M.Sc itu kira-kira kan itu juga lebih dari bisa, saya kira itu harapan kita," katanya.

Kami juga pernah menulis soal Tegas, Megawati Tolak Masa Jabatan Presiden Diperpanjang bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: amien rais capres 2024 pilpres 2024 partai ummat ridho rahmadi

Bagikan: