Positif COVID-19, Panglima TNI Andika Perkasa Absen Rapim TNI-Polri

| 01 Mar 2022 11:12
Positif COVID-19, Panglima TNI Andika Perkasa Absen Rapim TNI-Polri
Panglima TNI Andika Perkasa (Antara)

ERA.id - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dikabarkan terpapar Covid-19. Hal ini diketahui lantaran tak menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri 2022 yang digelar di Markas Besar (Mabes) TNI pada Selasa (1/3/2022).

Kabar itu juga disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo saat membuka Rapim TNI-Polri. Dia mengatakan, karena Andika tak bisa hadir, maka diwakili oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono.

"Yang saya hormati Panglima TNI yang pagi ini diwakili oleh Kepala Staf Angkatan Laut, karena beliau (Andika) baru terkena Covid-19," kata Jokowi saat membuka Rapim TNI-Polri, Selasa (1/3/2022).

Jokowi juga diagendakan memberikan pengarahan dalam Rapim TNI-Polri terebut. Acara itu juga dihadiri oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Rapim TNI-Polri digelar secara hybrid. Sebanyak 66 Pati TNI-Polri yang hadir secara tatap muka dan juga hadir secara virtual sejumlah 266 sehingga jumlah keseluruhan adalah 392 Pati TNI-Polri.

Kami juga pernah menulis soal Wagub DKI Ahmad Riza Patria Sampaikan Kabar Buruk: Tempat Tidur di RS Rujukan COVID-19 Jakarta Terisi 40 Persen Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi