Sempat Berbincang Lama dengan Jokowi, Gibran Ungkap Dapat Masukan dari Jokowi, Soal Apa?

| 01 Mar 2022 20:11
Sempat Berbincang Lama dengan Jokowi, Gibran Ungkap Dapat Masukan dari Jokowi, Soal Apa?
Jokowi dan Gibran (Amalia/ ERA)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sempat berbincang dengan Presiden Joko Widodo di sela melayat 'Pakde' Jokowi, Miyono Suryo Sarjono. Pria yang juga putra sulung Jokowi ini mengungkapkan beberapa hal yang dibicarakan dengan ayahnya.

Gibran mengaku tidak mendapat instruksi dari Jokowi.  Ia mengaku hanya mendapat masukan terkait mitigasi penanganan Covid-19 di kota Solo.

"Nggak ada instruksi khusus. Hanya dapat masukan terkait mitigasi Covid-19," ucap Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Selasa (1/3/2022).

Ia juga membicarakan pembangunan di kota Solo. Ada beberapa proyek pembangunan yang dibicarakan, di antaranya yakni pembangunan IKM Gilingan, penataan kawasan  Solo Techno Park, penataan koridor Jalan Gatot Subroto dan pembangunan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo.

"Kalau Masjid bisa on time. Termasuk Lokananta dan Jurug," katanya.

Sebelumnya Gibran terlihat intens berbincang dengan ayahnya saat melayat Miyono Suryo Sarjono. Perbincangan keduanya terpantau cukup lama sebelum pemberangkatan jenazah ke Makam Mundu, Karanganyar.

Kami juga pernah menulis soal Momen Selvi Ananda Berkerudung Putih Temani Jokowi, Gibran, dan Kaesang Antar Jenazah Pakde Miyono ke Persemayaman Akhir Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi