Kondisi Terkini Erick Thohir Positif COVID-19, Staf BUMN: Nggak Masalah dan Kerja Terus

| 01 Mar 2022 20:46
Kondisi Terkini Erick Thohir Positif COVID-19, Staf BUMN: Nggak Masalah dan Kerja Terus
Erick Thohir (Antara)

ERA.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini dibenarkan oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

"Benar Pak Erick positif," kata Arya kepada wartawan, Selasa (1/3/2022).

Meskipun terpapar Covid-19, Arya mengaku Erick dalam kondisi yang baik. Bahkan, mantan bos Inter Milan itu juga masih tetap bekerja seperti biasa meskipun dilakukan secara daring.

"Sampai hari ini beliau kondisi baik dan mantap, enggak ada masalah dan kerja terus," kata Arya.

Arya mengatakan, sejak kemarin hingga hari ini Erick masih aktif bekerja. Erick juga sempat menghadiri rapat paripurna dengan Presiden Joko Widodo secara virtual.

"Dari kemarin sore sampai hari ini beliu kerja terus. Beberapa meeting-meeting dilaukan secara vidcon (video conference), baik di internal kementerian, juga sempat rapat tadi secara vidcon, rapat paripurna dengan Pak Presiden," kata Arya.

Kami juga pernah menulis soal Sarapan Bareng Erick Thohir Bahas Pembangunan Tol di DIY dan Pengembangan Pariwisata, Sultan HB X: Saya Enggak Mau Ada Benturan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi