Heboh Erick Thorir Gombalin Wika Salim, Netizen: Bukan Main!

| 24 Feb 2022 12:36
Heboh Erick Thorir Gombalin Wika Salim, Netizen: Bukan Main!
Wika Salim (Instagram)

ERA.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thorir mencuri perhatian usai melontarkan gombalan kepada penyanyi dangdut Wika Salim. Momen itu terjadi di sebuah program televisi yang kemudian diunggah ulang Wika Salim di Instagramnya.

Dalam gombalannya itu, Erick Thorir membandingkan Wika dengan cabai. Menurutnya Wika dan cabai bisa sama-sama nyangkut di tubuh, tetapi di tempat yang berbeda. Mendengar gombalan tersebut, Wika tak bisa menahan tawanya.

"Apa bedanya Wika dan cabai?" tanya Erick Thorir.

"Kok sama cabai? Aku sama cabai apa bedanya pak?" tanya Wika.

"Kalau cabai nyangkut di gigi, kalau Wika nyangkut di hati," ujar Erick Thorir yang disambut tawa Wika.

Dalam keterangan unggahannya, Wika sendiri mengungkap perasaannya mendengar gombalan Erick. Ia mengaku pengalaman tersebut jarang terjadi dan cukup ngeri, mengingat Erick yang menjabat sebagai menteri.

"Ngeri ga tuh digombalin sama pak @erickthorir haha," tulis Wika.

Sementara itu, warganet yang melihat video itu juga ikutan heboh. Banyak dari mereka yang mendukung dan tertawa melihat aksi Erick Thorir.

"Bukan main bapak menteri yang satu ini," ujar netizen.

"Bisa aja lu pak pak," kata yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Aksi Erick Thohir Lunasi Utang Warga Rp9,3 Juta di Koperasi hingga Warteg, Haryati Terharu: Terima Kasih Ya Pak Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi