Banyak Pejabat Kedepankan Hiburan di Media Sosial, Sekjen Gerindra: Kemiskinan Tak Tersentuh...

| 08 Apr 2022 13:07
Banyak Pejabat Kedepankan Hiburan di Media Sosial, Sekjen Gerindra: Kemiskinan Tak Tersentuh...
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Laman resmi DPR RI)

ERA.id - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ogah melakukan gimik politik untuk kepentingan elektoral dan survei politik.

Muzani melihat, kodisi sekarang, banyak tokoh yang lebih mengedepankan "entertain" daripada substansi media sosial.

Hal itu mengakibatkan seolah rakyat dihibur, tapi persoalan substansi seperti kemiskinan, pengangguran, dan lainnya yang dihadapi rakyat tidak tersentuh.

"Itu sebabnya Pak Prabowo lebih memilih substansi daripada sekadar seremoni. Beliau lebih memilih untuk melakukan diplomasi pertahanan dengan banyak negara dunia untuk penguatan pertahanan dan kekuatan militer kita," katanya, Kamis (7/4/2022), saat mengisi acara Konsolidasi Kader Gerindra se-Solo Raya, Jawa Tengah.

Menurut dia, Prabowo berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi seperti jalan tol, waduk, bendungan, pelabuhan, bandara, dan sentra-sentra industri.

Dia mengatakan semua itu adalah sumber kemakmuran yang bisa menjadi kekuatan ekonomi Indonesia pada masa depan.

"Pak Prabowo berkomitmen untuk menjadikan semua yang dibangun Pak Jokowi sebagai sumber kemakmuran dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Ini hanya mungkin dilakukan oleh seseorang yang mengerti tentang masalah ini," ujarnya.

Sebelumnya, Muzani bilang kalau Prabowo fokus bekerja sebagai Menteri Pertahanan. Sebab pimpinan partainya itu memahami, kepentingan negara lebih utama.

Kami juga pernah menulis soal Dijadwalkan Bakal Bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Gibran: Saya Mau Sowan, Minta Arahan Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi