Dijadwalkan Bakal Bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Gibran: Saya Mau Sowan, Minta Arahan

| 06 Apr 2022 19:17
Dijadwalkan Bakal Bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Gibran: Saya Mau Sowan, Minta Arahan
Gibran Rakabumin

ERA.id - Sekretaris Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Rabu (6/4/2022). Usai pertemuan ini, Ahmad Muzani mengungkap akan ada pertemuan antara Gibran dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan ini Ahmad Muzani mengatakan bahwa Gerindra sudah lama memiliki kemesraan dengan Gibran. ”Dengan mas Gibran mesra sudah lama. Ini kan tahun kemessraan bukan tahun ketegangan,” katanya.

Sementara saat ditanya apakah ada kemungkinan Prabowo menggandeng Gibran dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, Ahmad Muzani tak memberikan jawaban jelas. Namun ia mengatakan tahun ini semua tokoh sedang mencari pasangan masing-masing. ”Semua orang sedang mencari pasangan masing-masing,” katanya.

Sementara terkait dengan pertemuan Gibran dan Prabowo, masih akan menunggu waktu dari keduanya. Termasuk lokasi pertemuannya, Ahmad Muzani mengatakan belum tahu.

Sementara itu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan pertemuannya dengan Ahmad Muzani hanya sebatas silaturahmi saja. Namun Gibran tak menampik adanya kemesraan antara dirinya dengan Partai Gerindra.

”Silaturahmi saja, kan dulu di Loji Grandrung, ini di sini,” kata Gibran.

Terkait pertemuan dengan Prabowo, Giibran masih menunggu waktu agar dijadwalkan pertemuannya. Namun ia menegaskan, dirinya yang akan datang menemui Prabowo.

”Beliau kan orang sibuk. Saya yang menghadap,” katanya.

Terkait pertemuan dengan Prabowo, Gibran enggan mengungkap apa yang akan dibicarakan dengan mantan rival ayahnya tersebut. Ia hanya akan menghadap untuk meminta arahan.

”Silaturahmi aja, pokoknya saya sowan meminta arahan-arahan,” katanya.

Kami juga pernah menulis soal Aksi Gibran Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Syaratnya Warga Harus Vaksin Sebelum Beli Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : gibran prabowo
Rekomendasi