Erick Thohir Berbagi Kebahagiaan ke Warga saat Lebaran: Idul Fitri Tahun Ini Sangat Berbeda

| 04 May 2022 21:25
Erick Thohir Berbagi Kebahagiaan ke Warga saat Lebaran: Idul Fitri Tahun Ini Sangat Berbeda
Erick Thohir (Antara)

ERA.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat. Dia mengakku ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kita sudah menyiapkan 400 sembako, untuk para pengurus Masjid At-Thohir dan tentu untuk masyarakat sekitarnya yang membutuhkan,” ujar Erick Thohir dari keterangan resminya yang diterima pada Rabu (4/5/2022)

Pendistribusian sembako dari Erick Thohir ini merupakan bagian kegiatan dalam merayakan hari lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu menilai hari kemenangan ini adalah momentum umat muslim di seluruh dunia untuk bangkit bersama. Selain itu, Idul Fitr menjadi waktu yang tepat untuk berikhtiar agar benar-benar bisa terlepas dari Pandemi Covid-19.

“Setelah dua tahun pandemi, idul fitri tahun ini terasa sangat berbeda. Kebersamaan dan semangat untuk bangkit sangat menghangatkan hati,” tutur Erick Thohir.

Perayaan lebaran tahun ini memang sangat spesial untuk Anggota Kehormatan Banser ini. Pasalnya masjid megah yang dibangun sudah rampung dan bisa digunakan untuk beribadah. Erick Thohir berharap masjid yang dipersembahkan untuk almarhum ayahandanya ini bisa menjadi sarana dakwah bagi masyarakat.

“Alhamdulillah salat Ied di Masjid At-Thohir ramai. Semoga menjadi jalan ketakwaan keluarga kami. Sekaligus sarana dakwah dan beribadah masyarakat,” kata Erick Thohir.

Rekomendasi