Berhasil Menangkan Tender Gorden DPR Senilai Rp45,8 Miliar, Begini Penampakan Kantor PT Bertiga Mitra Solusi saat Disambangi

| 10 May 2022 12:35
Berhasil Menangkan Tender Gorden DPR Senilai Rp45,8 Miliar, Begini Penampakan Kantor PT Bertiga Mitra Solusi saat Disambangi
Kantor pemenang tender penggantian gorden rumah dinas anggota DPR RI senilai Rp45,8 miliar di Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang. (Muhammad Iqbal/Era.id)

ERA.id - PT Bertiga Mitra Solusi sebagai pemenang tender penggantian gorden rumah dinas anggota DPR RI senilai Rp45,8 miliar berada di Rukan Great Wall Blok C 11, Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Dari pantauan di lapangan, rukan empat lantai yang dihiasi dengan kaca berwarna hitam tersebut, tidak terdapat aktivitas yang menonjol. Bahkan, di depan kantor tersebut tidak ada plang nama perusahaan.

Di situs perusahaan tersebut, PT Bertiga Mitra Solusi merupakan penyedia sistem integrator atau IT dan kontraktor interior. Perusahaan itu pun membantu kliennya dalam transformasi mekanik, digital, dan listrik.

Salah satu pegawai di perusahaan tersebut, Sitorus mengatakan, dirinya tidak tahu terkait perusahaan tempat bekerjanya telah menang tender gorden DPR RI tersebut.

"Aduh saya kurang tahu terkait itu (menang tender), karena masih baru di sini. Kalau saya sih di sini instruksi hanya menjaga saja," ujarnya saat ditemui di kantor tersebut, Selasa (10/5/2022).

Penampakan kantor pemenang tender di DPR (Muhammad Iqbal/Era.id)

Menurut Sitorus, di kantor tersebut terdapat puluhan karyawan yang bekerja. Saat ini, lanjutnya, seluruh karyawan masih work from home (WFH), jadi tidak ada aktifitas di kantor ini.

"Pegawainya banyak, puluhan ada. Sekarang ada dua orang ditambah sama saya yang di kantor. Lagi WFH semua," katanya.

Sitorus menambahkan, perusahaan tersebut telah ada selama dua tahun beraktivitas di wilayah Rukan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Rekomendasi