Ultah ke-52, Kelompok Indonesia Moeda Doakan Erick Thohir Bisa Bikin Indonesia Maju dan Berdaulat

| 02 Jun 2022 10:37
Ultah ke-52, Kelompok Indonesia Moeda Doakan Erick Thohir Bisa Bikin Indonesia Maju dan Berdaulat
Erick Thohir (Instagram)

ERA.id - Kelompok sosial Indonesia Moeda bersama anak-anak yatim piatu menggelar kegiatan doa bersama untuk kesatuan bangsa Indonesia serta mendoakan Menteri BUMN Erick Thohir dihari ulang tahunnya ke-52, di Masjid At-Thohir Kota Depok.

CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma, melalui keterangannya yang dikutip pada Rabu (2/6/2022) mengatakan, fokus kegiatan doa bersama adalah mendoakan untuk kehidupan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang rukun, harmonis, dan bersatu sebagai warga NKRI.

Menurut Bambang, pada kegiatan doa bersama dari seluruh hadiriin serta anak-anak yatim piatu, juga turut mendoakan Menteri BUMN Erick Thohir yang genap berusia 52 tahun, semoga  selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Pada kegiatan tersebut, kata dia, puluhan anak yatim piatu juga mendapatkan santunan berupa uang tunai dan sembako.

Sebelumnya, Indonesia Moeda juga telah memberikan bantuan kepada puluhan marbot masjid.

Bambang menjelaskan, kegiatan doa bersama ini menjadi istimewa karena bertempat di Masjid At-Thohir yang merupakan perwujudan amanah dari almarhum H Mochamad Thohir, ayah Erick Thohir.

Amanah tersebut, kata dia, agar keluarga senantiasa menaruh kepedulian besar terhadap masyarakat, terutama anak-anak yatim hingga kemajuan umat Islam," katanya.

"Kita mendoakan agar Bapak Erick Thohir terkabul cita-citanya, membuat bangsa Indonesia lebih maju dan berdaulat. Mudah-mudahan doa dari anak-anak yatim ini bisa dikabulkan Allah SWT," tutur Bambang, dikutip dari Antara.

Masjid At-Thohir di Kota Depok, Jawa Barat, yang sebelumnya diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, adalah masjid kedua yang dibangun keluarga Menteri BUMN Erick Thohir.

Sebelumnya, membangun Masjid At-Thohir di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Tags : erick thohir
Rekomendasi