Menonton Langsung Formula E di Sirkuit, AHY: Ini Negara Pertama di Asia Tenggara

| 05 Jun 2022 06:00
Menonton Langsung Formula E di Sirkuit, AHY: Ini Negara Pertama di Asia Tenggara
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir langsung menonton Formula E (ANTARA)

ERA.id - Perhelatan Formula E dihadiri oleh banyak tokoh nasional, salah satunya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua Umum Partai Demokrat hadir langsung di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC), Sabut (4/6/2022).

"Ini kebanggaan buat kita juga, Jakarta dan Indonesia menjadi tuan rumah Formula E. Ini negara yang pertama di Asia Tenggara ya. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan sukses," kata AHY dalam keterangannya di Jakarta.

Kedatangan dari Agus tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap gelaran acara mobil listrik itu.

Hal itu kata dia juga bentuk dukungan kepada salah satu pembalap Formula E yang memiliki darah keturunan Republik Indonesia.

"Saya dukung yang keturunan Indonesia itu, Nyck De Vries," kata AHY.

Ini acara yang bagus untuk mempromosikan Indonesia.

Selain itu, AHY juga berharap dengan adanya Formula E dapat memberikan dampak positif pada roda perekonomian yang semakin menggeliat.

"Acara ini bisa memperkenalkan Jakarta kepada dunia, memperkenalkan Indonesia kepada dunia, ekonomi juga pasti bergerak. Mudah-mudahan dampaknya seperti itu, sekaligus juga menggeliatkan Formula E di Indonesia," ucap AHY, seperti dikutip dari Antara.

AHY tiba di lokasi bersama rombongan sekitar pukul 11.00 WIB. Di lokasi acara, AHY disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sementara, AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiono, Anggota DPRD Ali Muhammad Johan Suharli, dan Deputi BPOKK Made Rai.

Rekomendasi