Istri Ridwan Kamil: Eril Ditemukan Dalam Keadaan Utuh, Tampan, Tersenyum, dan Wangi

| 10 Jun 2022 09:18
Istri Ridwan Kamil: Eril Ditemukan Dalam Keadaan Utuh, Tampan, Tersenyum, dan Wangi
Eril (Foto: Instagram/Atalia Praratya)

ERA.id - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengunggah kabar terbaru terkait dengan ditemukannya putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Ia menyebut jenazah anaknya ditemukan dalam keadaan utuh dan tersenyum dan wangi.

"Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," kata Atalia lewat akun Instagramnya, Jumat (10/6/2022).

Ia menambahkan kekhawatiran dan kegundahanya selama ini hilang dengan ditemukannya Eril. Kini ia merasakan syukur yang mendalam.

"Karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah. Allahu Akbar, Allahu Akbar

Alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya," katanya.

Atalia menyampaikan terima kasih kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangan putranya. Diantaranya otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut mendoakan dari berbagai belahan dunia.

"Alhamdulillah. Jazakumullahu khairan katsiran. Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Sayang semua. Mohon doa agar diberi kelancaran dalam proses pemulangan A Eril ke Indonesia," tulisnya.

Rekomendasi