Besok, ASN di Malang Akan Kompak Bekerja Pakai Atribut Arema

Tim Editor

Loga Ultah Arema

ERA.id - Wali Kota Malang Sutiaji meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, untuk mengenakan atribut Arema FC, pada saat perayaan ulang tahun ke-33 tim berjuluk Singo Edan itu.

Sutiaji mengatakan, peringatan HUT ke-33 Arema FC yang jatuh pada 11 Agustus 2020, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Sehingga, perayaan dilakukan dengan sederhana, tanpa ada konvoi kendaraan bermotor.

"Seluruh ASN nanti akan memakai atribut Arema FC. Untuk sementara tidak ada konvoi, dan perayaan dilakukan dengan sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Sutiaji, di Kota Malang, Jawa Timur, Senin.

Sutiaji mengimbau, perayaan peringatan hari jadi Arema FC tersebut bisa dilakukan secara virtual, dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Sebab, euforia perayaan HUT Arema sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Sutiaji, penggunaan atribut Arema FC oleh para ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Malang tersebut, merupakan bentuk dukungan warga Kota Malang untuk tim yang lahir pada tahun 1987 itu.

"Ada saatnya pesta, ada juga saatnya kita merasakan kondisi yang ada sekarang. Saya ucapkan selamat ulang tahun, terus mengukir prestasi," tambah Sutiaji.

Sutiaji berpesan kepada suporter Arema FC yang dijuluki Aremania, untuk terus mengobarkan semangat Salam Satu Jiwa, dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada saat melakukan aktivitas luar rumah, karena pandemi COVID-19 belum berakhir.

"Bagi para Aremania dan Aremanita terus mengobarkan semangat Salam Satu Jiwa," tambah Sutiaji.

Pada perayaan HUT ke-33 Arema FC kali ini, manajemen telah meluncurkan logo Ulang Tahun Arema FC, Sluman Slumun Slamet, seekor singa yang berada di angka 33.

Sluman Slumun Slamet memiliki makna mendapatkan keselamatan, keberuntungan, atas kehendak Tuhan YME, dan bukan sekedar selamat dari bahaya, akan tetapi memiliki makna yang lebih dalam.

Manajemen Arema FC telah meminta para Aremania, tidak menggelar konvoi kendaraan bermotor pada saat perayaan ulang tahun ke-33 tim berjuluk Singo Edan itu, karena hingga saat ini pandemi virus corona masih belum berakhir.

Pada peringatan ulang tahun Arema FC tahun ini, ulang tahun tim Singo Edan juga bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, maka Aremania dan warga Malang Raya diminta untuk mengibarkan bendera merah putih dan bendera Arema FC.

Peringatan ulang tahun Arema FC akan menggelar konser virtual bersama Dkross, dengan tema Jangan ke mana-mana, tapi di mana-mana. Konser virtual tersebut menggandeng pihak kepolisian, TNI, dan juga Universitas Brawijaya Malang.

Tag: liga 1

Bagikan: