Viral Seorang Gadis Pukul Kepala Nenek di Malang, Bikin Warganet Geram!

| 23 Oct 2020 17:00
Viral Seorang Gadis Pukul Kepala Nenek di Malang, Bikin Warganet Geram!
Screenshot video saat pelaku membekap wajah nenek

ERA.id - Seorang perempuan dalam video pendek membuat warganet geram. Alasannya, perempuan itu memukul kepala seorang nenek yang berteduh dari hujan di sebuah tempat.

Dalam keterangan video itu yang ditulis akun Instagram @ndrobeii, tertulis jika tempat dipukulnya kepala nenek itu yakni berada di Pasar Mergan, Malang, Jawa Timur.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Saat ditelusuri lebih jauh, ternyata video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ir_kartika yang dibagikan ke @infomalangraya.

Berikut keterangan unggahan dari @ir_kartika:

“Kejadian di Pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua dipukuli. Saat kejadian sebenarnya saya hendak menghampiri kedua org tsb, guna klarifikasi tindakan kekerasan yang dilakukan oleh orang yang berbaju biru terhadap ibu tua.

Tetapi keadaan saat itu hujan deras dan saya perhatikan dahulu, sembari merekam secara sembunyi-sembunyi di balik mobil yang sedang parkir. ketika saya rasa tindakan orang berbaju biru itu sudah terlalu berlebihan, saya pun segera mematikan hp dan hendakl menghampiri kedua org tsb.

Ketika saya mematikan hp, datang seorang pengendara sepeda motor. ketiga orang tsb terlihat saling ngobrol dan akhirnya pergi berboncengan meninggalkan tempat kejadian.”

Dalam video berdurasi 51 detik itu terlihat wanita yang mengenakan baju biru, dan bertopi putih terus mendorong kepala dan berbuat hal yang kurang ajar kepada nenek. Ia juga tampak membekap bagian wajah sang nenek.

Peristiwa itu pun mendapat banyak respon dari warganet, tak sedikit yang kecewa denga tindakan @ir_kartika karena hanya merekam videonya saja dan tak kunjung mendatangi pelaku.

Namun banyak dari netizen yang mengatakan bahwa mereka juga pernah bertemu dengan nenek tersebut, bahkan tak hanya satu kali ini saja nenek dapat perlakuan kasar. Sebuah komentar juga menyebut bahwa wanita muda itu adalah cucunya.

“Aku orang asli Malang, temen aku pernah cerita kalau cewek itu sering nyiksa di berbagai tempat di malang, katanya dipaksa suruh ngemis,” ungkap @anissaa18_.

Salah satu akun mengatakan ia pernah bertemu dengan nenek itu di sebuah masjid dan mencoba membantunya dengan memberikan tawaran untuk diantar pulang namun tidak mau.

Soal kebenaran video ini, masih diselidiki oleh Polresta Malang. “Kami sudah dapat instruksi dari Bapak Kapolresta untuk menindaklanjuti, penyelidikan masih dilakukan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Azi Pratas Guspitu.

Tags : viral
Rekomendasi