Viral Video Perempuan Berkelahi di Mamuju, Karena Politik?

| 02 Nov 2020 10:51
Viral Video Perempuan Berkelahi di Mamuju, Karena Politik?
Tangkapan layar dari video viral perempuan Mamuju berkelahi

ERA.id - Sebuah video beredar luas yang menampilkan dua perempuan di Mamuju berkelahi. Kejadiannya diketahui terjadi di rujab Wakil Bupati Mamuju, Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat.

Konon, perkelahian tersebut dikarenakan soal politik dan lalu saling tantang di Facebook. "Kutungguiki sekarang nah aji siar....di lapangan satu lawan satu karna orng Mandar tidak ada dalilnya main kroyokn...mattipai uwai sasi mane mi osa...," tulis akun Amriana Hamka di Facebooknya, Minggu 1 November 2020.

Era.id sempat mengecek akun Amriana Hamka, namun unggahan ancama itu tidak ditemukan. Hanya dukungan politik yang banyak menghiasi beranda Facebook Amriani Hamka.

Lebih jauh, di akun yang sama, Amriana Hamka disebut mengungggah lagi doal kasus umroh yang disebut-sebut oleh akun Facebook JieSiar dalam komentar.

"Seandainya kmu tdk sebut2 itu umroh, ada sangkutnya lg sama kkku set*** aji siar, saya tdk layaniki klu maslah politikji jd apaji dia maimo,o," tulisnya.

Akhirnya, dari status, konon pertengakaran dalam sebuah video itu jadi viral. Dalam video, dua perempuan berkelahi. Satu berbaju merah. Lawannya berbaju putih.

Dalam video itu, terlihat wanita berbaju putih nyaris ditelanjangi oleh lawannya yang berbaju merah. Untung seorang wanita dan beberapa pria menolong.

Ibu-ibu yang berbaju putih lantas berlari ke mobil merah yang parkir di lapangan. Lawannya mengikuti dari belakang.

"Tunggumi ku laporkanko," kata wanita berbaju putih dari dalam mobil. Dia menunjuk ke emak-emak berbaju merah.

"Lapor saja," jawab emak-emak berbaju merah itu.

Setelah mobil meninggalkan lokasi, beberapa ibu-ibu lainnya berbincang dalam video. Ada yang menyebut perkelahian dipicu soal dukung-mendukung di pilkada, juga soal umrah.

Di Mamuju memang akan digelar pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Pilkada Mamuju kali ini, diikuti dua pasangan calon.

Dua Wanita di Mamuju Berkelahi di Tengah Jalan, Nyaris Kelihatan 'Anunya' !

Dua Wanita di Mamuju Berkelahi di Tengah Jalan, Nyaris Kelihatan 'Anunya' !

Dikirim oleh Berita viral pada Minggu, 01 November 2020

Tags : viral
Rekomendasi