Viral Sekelompok Pemuda Bangunkan Sahur Cekcok dengan Warga, Kapolres Depok Pastikan Sudah Damai

| 26 Mar 2024 14:21
Viral Sekelompok Pemuda Bangunkan Sahur Cekcok dengan Warga, Kapolres Depok Pastikan Sudah Damai
Tangkapan layar video viral

ERA.id - Viral di media sosial soal video warga yang cekcok karena sekelompok pemuda yang membangunkan sahur. Di awal video nampak seorang perempuan terdengar menegur sekelompok pemuda tersebut.

Lalu seorang pemuda terlihat marah balik sambil menunjuk-nunjuk perempuan tersebut. Pemuda tersebut juga menyatakan akan berhenti membangunkan sahur.

"Udah sekarang gini, kalau warga sini bangunnya telat, elu yang pada tanggung jawab, gimana? Gua berhenti, gua berhenti, gua berhenti," kata pemuda tersebut.

Kemudian ada seorang pra berbaju garis yang juga marah. Ia mengatakan bila di lingkungannya ada warga yang sakit dan ada bayi yang juga terganggu dengan aksi pemuda yang membangunkan sahur.

Pemuda yangs semula marah malah mengajak temannya untuk berkelahi. Tapi dipisahkan warga. Pria berbaju garis pun meminta pemuda yang membangunkan shur untuk pindah dari lingkungannya.

Terkait hal ini, Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana mengatakan peristiwa itu sudah terjadi sejak pekan lalu. Warga yang cekcok juga sudah didamaikan pihak RT dan RW.

"Tidak ada korban dan semua sudah damai. Tidak ada pidananya," kata Kombes Arya saat dihubungi Era.id, Selasa (26/3/2024).

Ia memastikan saat ini kondisi warga baik saja. Peristiwa tersebut juga tak sampai dilaporkan ke kantor polisi. Sebab warga juga didamaikan di tempat.

"Cuma ada bapak punya anak kecil ngga terima ada pemuda-pemuda yang bangunin sahur keras-keras takut ganggu anaknya yang kecil. Jadi ditegur," katanya.

Rekomendasi