Beredar Video Mesum dalam Mobil yang Dilakukan Oknum Pegawai Pemkab Bintan

| 04 Nov 2020 10:48
Beredar Video Mesum dalam Mobil yang Dilakukan Oknum Pegawai Pemkab Bintan
Oknum pegawai Pemkab Bintan (Tangkapan layar dari video viral)

ERA.id - Di media sosial, beredar video penggerebekan dua oknum pegawai Pemkab Bintan. Karena video mesum dalam mobil tersebut, media sosial ramai membahasnya dan viral.

Dua oknum pegawai Pemkab Bintan itu kedapatan sedang mesum dalam mobil dan masih memakai seragam safari khas PNS yang berwarna coklat. Video itu beredar kemarin, Selasa (3/11/2020).

Sewaktu digrebek, oknum pegawai Pemkan Bintan itu, duduk di kursi tengah. Pegawai laki-laki tidak memakai celana dan pegawai perempuan sudah melepas jilbabnya.

Terlihat oknum pegawai laki-laki Pemkab Bintan memakai baju dinas berlogo pemkab Bintan dengan celana berwarna putih. Sedangkan pegawai perempuan memakai baju dinas coklat dan jilbab warna kuning. 

Jilbab yang dipakai oknum pegawai Pemkab Bintan yang mesum itu, sempat dibuka dan tergantung di dalam mobil saat digerebek.

Oknum pegawai Pemkab Bintan yang laki-laki, saat kedapatan dan direkam, tampak panik dan buru-buru memakai celananya saat warga menggedor-gedor jendela mobil.

Mereka, karena panik, tak membuka pintu maupun kaca mobil. Dengan tergesa-gesa, oknum pegawai Pemkab Bintan yang laki-laki itu, langsung maju ke kursi kemudi. Ia memegang setir mobil dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Informasi yang dihimpun, kedua oknum pegawai itu berinisial BR dan TYR. Keduanya merupakan pegawai honorer yang bertugas di Sub Bagian Rumah Tangga, Setdakab Bintan.

“Iya benar. Keduanya pegawai kami,” ucap Kepala Bagian Umum Setdakab Bintan, Mujiat, Selasa (3/11/2020) dikutip dari Pena Sumsel.

Rekomendasi