Pemegang Pantat di SPBU Ciamis Ini Viral Setelah Dimaki Korbannya

Tim Editor

Video pria yang dituduh memegang pantat di SPBU Cisaga, Ciamis, jawa Barat (Instagram/@smart.gram)

ERA.id - Karena pantatnya dipegang, seorang perempuan berinisial S marah dan memaki seorang lelaki penjaga toilet di SPBU daerah Cisaga, Ciamis, Jawa Barat.

Belum diketahui kapan kejadian ini. Di Instagram, video ini sudah viral sejak seminggu yang lalu, dan di Facebook, video ini viral baru 2 hari yang lalu.

Bagaimana perempuan itu tidak marah, pelaku kala itu memegang pantatnya. Lewat penjelasannya di video, ia mengaku akan membuat viral kejadian buruk yang menimpanya.

Anehnya, reaksi lelaki penjaga toilet SPBU Ciamis itu setelah memegang pantat, terlihat datar. Kalimatnya pun pelan dan seakan-akan tidak bersalah.

"Bapak ngaku gak, saya laporan ke polisi. Bapak tadi pegang pantat saya. Ngaku!" kata S marah.

"Tinggal bilang iya. Tadi saya di sini lewat bapak pegang pantat. Saya lagi gendong anak. Sengaja," tandas S.

Akhirnya, lelaki penjaga toilet SPBU Ciamis itu mengaku kalau ia tidak sengaja. Dengan santai, ia mengaku awalnya hanya akan memegang anak S saja.

Namun, S tidak terima lantaran anaknya saat itu berada di gendongannya. S sangat yakin pelaku melakukan pelecehan seksual dengan sengaja. "Mau pegang anaknya dari mana, anak saya saja digendong," ujar S.

Tak lama berselang usai didesak oleh S, akhirnya pelaku mengakui perbuatan yang dilakukannya. "Saya ngaku pegang," kata pria pelaku pelecehan seksual. "Saya viralin muka bapak," tandas S.

Tag: viral

Bagikan: