Bilang "Polisi Dajjal" dan "Habib Rizieq" , Video Perempuan Ini Viral, Akhirnya...

Tim Editor

Penyambutan Habib Rizieq di Jakarta (Era.id)

ERA.id - Seorang perempuan yang entah siapa namanya, viral di media sosial setelah akun Twitter @penguasahati mengunggah videonya yang menyebut "polisi Dajjal". Tak hanya itu, ia menyinggung Rizieq Shihab.

Dalam video beberapa detik, perempuan itu menyindir kinerja polisi yang tidak mengejar koruptor malah memilih pergi mengejar Rizieq Shihab.

"Hanya mengejar para koruptor yang membawa uang negara. Kenapa kamu mengejar Habib Rizieq yang telah memberikan kebenaran. Hai polisi Dajjal!"

Setelah viral dan terendus geraknya, perempuan ini lalu meminta maaf. Ia mengakui namanya serta perbuatannya. "Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada kepolisian dan kepada rakyat Indonesia. Semoga teman-teman tidak ada lagi yang membuat video ujar kebencian terhadap siapapun."

Tak lama, video ini disampbut oleh komentar dari akun Twitter @achietmokoginta. " Udah berumur bukannya nyari pahala kebaikan banyak2 malah nyebar hates speech."

Tak cuma Achiet, banyak juga komentar pedas lain yang menghujat perkataan perempuan dalam video viral itu. Selain komentar pedas, ada juga yang menyayangkan tindakan perempuan tersebut yang bilang "polisi Dajjal" dan "Habib Rizieq".

Tag: viral rizieq sihab fpi vs polisi rizieq resmi ditahan

Bagikan: