Semangat Sabrina & Elena Membantu Anak-anak Putus Sekolah
Semangat Sabrina & Elena Membantu Anak-anak Putus Sekolah

Semangat Sabrina & Elena Membantu Anak-anak Putus Sekolah

By Melisa Lolindu | 07 Jul 2018 09:10
Liputan ini merupakan lanjutan kisah Sabrina & Elena membangun Saab Shares. Sebuah wadah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan khususnya anak-anak dari keluarga prasejahtera yang putus sekolah dan menderita penyakit berat. 

Jakarta, era.id - Menjadi socialpreneur di usia muda memberikan semangat dan kebahagiaan tersendiri bagi kakak beradik Sabrina & Elena Bensawan. Mereka membangun bisnis masing-masing yang salah satunya untuk mendukung pembiayaan operasional Rumah Belajar Saab Shares. 

"Semenjak saya menjadi pelajar, manage Saab Shares dan manage bisnis, pasti ada hal-hal penting yang saya harus lakukan bersamaan. Pada saat itu saya harus memilih. Saat saya memilih itu bukan berdasarkan kepentingan saya, tetapi berdasarkan urgensi," ujar Sabrina. 

Sabrina dan Elena menceritakan bagaimana pengalaman mereka selama membangun Saab Shares. Seperti ketika Sabrina menjual lukisan buatannya untuk membiayai kuliah salah satu anak asuh mereka. 

Ada juga cerita Elena yang harus membuat proposal-proposal beasiswa bagi anak-anak asuh mereka, dimana saat yang bersamaan ia harus mengikuti ujian akhir kuliahnya. 

"Saya belajar bahwa selama kita memprioritaskan kepentingan orang lain daripada kepentingan kita sendiri, saya percaya Tuhan melihat dan Tuhan akan gantikan," ujar Elena. 

Simak kisah inspiratif Sabrina dan Elena lewat video ya fellas! Dijamin kamu tak akan rugi.

Rekomendasi
Tutup