Era in Podcast - Arena of Valor Rilis September di Nintendo Switch

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Gambar (Sumber: facebook garenaaovid)

Jakarta, era.id - Era in Podcast merupakan podcast berita indonesia terkini yang akan menyajikan informasi menarik. Kamu hanya cukup klik tombol "play" di bawah ini untuk mendengarkan podcast. Inilah cara baru untuk menikmati berita. 



Bagi kamu pengguna Spotify, kamu bisa mendengarkan podcast kami di sini.

Game MOBA, Arena of Valor atau yang dikenal dengan AoV akan rilis di Nintendo Switch pada bulan September nanti. Selasa kemarin, Tencent yang merupakan perusahaan pengembang game ini mengumumkan hal tersebut.

AoV versi Nintendo Switch akan mendapatkan semua fitur seperti fitur yang terdapat di versi mobile. Dilansir dari Variety, ada yang menarik dari versi Nintendo Switch ini, yaitu para pemain dapat melawan seluruh pemain AoV di seluruh dunia karena versi ini akan menggunakan global server. Selain itu, fitur “ranked mode” juga akan disertakan.

Tencent juga akan memastikan skema kontrol Joy-Con pada Switch dapat digunakan sesuai kebutuhan, seperti saat memainkan mode “hook war” pada game ini.

Tencent berencana akan mengadakan sebuah event setelah peluncuran AoV versi Nintendo Switch. Event ini akan memberikan kesempatan bagi pemain versi mobile untuk mendapatkan karakter yang dapat digunakan di versi Nintendo Switch.

AoV, merupakan Game MOBA yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Berbagai event regional bahkan dunia sering diadakan. Di Indonesia, kehadiran AoV menambah keramaian bagi para penggemar game MOBA. Asian Games 2018 pun menjajal untuk mempertandingkan game ini dalam kategori e-sports.

arena of valor, aov, podcast berita, era in podcast, nintendo switch
Gambar (Sumber: facebook garenaaovid)

Pada bulan ini, Garena AoV Indonesia akan menghadirkan hero lokal pertamanya, yaitu Wiro Sableng. Ini merupakan hero lokal asli Indonesia yang pertama untuk game MOBA. Vino G. Bastian yang merupakan anak dari pencipta serial Wiro Sableng yaitu Bastian Tito turut terlibat dalam pembuatan hero ini. Vino sebagai penerus pemegang lisensi Wiro Sableng turut andil dalam desain karakter dan suara karakter pada game ini.
 


 

Tag: podcast berita arena of valor aov nintendo switch erainpodcast konsol game era in podcast

Bagikan: