Diboyong ke Persib, Luis Milla: Saya Senang Akhirnya Tiba di Bandung

| 22 Aug 2022 20:47
Diboyong ke Persib, Luis Milla: Saya Senang Akhirnya Tiba di Bandung
Pelatih Persib Luis Milla (Anda Mahardika/Era.id)

ERA.id - Akhirnya pelatih Persib asal spanyol Luis Milla diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, senin (22/8/2022).

Didampingi oleh komisaris sekaligus Manajer Persib Umuh Muchtar dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Luis menyapa awak media dengan sangat ramah.

“Saya senang akhirnya bisa tiba di Bandung,” ungkap Luis.

Bagi Luis, menerima Persib adalah suatu kehormatan bagi dirinya, dimana dirinya diberikan kesempatan untuk melatih pemain pada Liga 1.

“Ini projek yang luar biasa, tantangannya adalah Persib membutuhkan kemenangan untuk itu saya yakin setiap pemain di Persib memiliki karakter yang spesial,” papar Luis.

Luis meyakini memberikan sebuah kemenangan kepada Persib adalah tujuan utamanya, walaupun dirinya menceritakan pinangan dirinya oleh pihak manajemen berawal dari obrolan ringan, dirinya ingin bisa membuat Persib menang bersamanya.

“Pertama kali menyepakati untuk bergabung di Persib, saya bukan hanya merasakan adanya antusiasme yang besar, melainkan profesionalisme dari Persib, itulah yang membuat saya tertarik,” jelasnya.

Rekomendasi