Lawan PS Barito Putra Besok, Pelatih Persib Luis Milla: Butuh Banyak Dukungan dari Suporter

| 15 Sep 2022 23:03
Lawan PS Barito Putra Besok, Pelatih Persib Luis Milla: Butuh Banyak Dukungan dari Suporter
Pelatih Persib Luis Milla (Antara)

ERA.id - Persib Bandung bakal kedatangan tamu dari Kota Banjarmasin, PS Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 2022. Pertandingan sarat tensi tinggi ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022) pukul 15.30 WIB, besok.

PS Barito dipastikan akan bermain habis-habisan agar dapat keluar dari zona degradasi. PS Barito saat ini baru bisa meraih 4 poin dari 8 pertandingan yang telah dilakoni.

Sedangkan, dari kubu Persib Bandung tentu akan berusaha melanjutkan tren positifnya usai berhasil meraih dua kemenangan beruntun melawan RANS Nusantara dan Arema FC baru-baru ini.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan, pertandingan besok menjadi laga yang penting bagi Persib Bandung untuk memperbaiki posisi di klasemen. Ia pun sudah mengingatkan anak asuhnya agar waspada terhadap PS Barito Putra yang mempunyai materi pemain bagus.

"Pertandingan sangat penting, Barito memiliki pemain yang bagus. Saya tahu beberapa pemain yang posisi gelandang ada Rizki Pora, Bayu Pradana. Barito tim yang bagus," ungkap pelatih asal Spanyol itu saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/9/2022).

Milla berharap tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh (suporter Persib) di Stadion GBLA guna melanjutkan tren positif yang telah diraih pada dua pertandingan sebelumnya.

"Penting untuk melanjutkan tren positif, konsistensi pemain dengan kemenangan besok. Pertandingan besok ingin banyak dukungan dari suporter, layaknya tim besar seperti Persija, Persebaya, Arema," ungkapnya.

"Berharap ada dukungan suporter. 3 poin untuk besok persembahan yang baik termasuk Bobotoh yang datang besok," ucap Milla menambahkan.

Sementara itu, pemain Persib Bandung, Ciro Alves menilai pertandingan yang akan dihadapinya besok akan keras. Meski akan berjalan sulit, ia dan rekan setimnya akan mencoba yang terbaik untuk meraih tiga poin.

"Kami fokus tiga poin apalagi bermain di kandang. Saya percaya besok akan mendapat tiga poin," tutup pemain asal Brazil ini.

Rekomendasi