Tidak Hiraukan Unek-Unek Ronaldo, Manchester United Pilih Fokus untuk Pertandingan

| 15 Nov 2022 13:45
Tidak Hiraukan Unek-Unek Ronaldo, Manchester United Pilih Fokus untuk Pertandingan
Erik Ten Hag (kiri) dan Ronaldo (kanan). (Twitter/@manutd_world)

ERA.id - Baru-baru ini, penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo mengungkapkan unek-uneknya kepada klub. Tidak tinggal diam, pihak MU langsung berikan tanggapan lewat laman resmi mereka.

Dilansir dari Manutd, Selasa, (15/11/2022). Manchester United sedang mencatat dan mengumpulkan sejumlah fakta soal pernyataan Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan.

"Manchester United mencatat pemberitaan media mengenai wawancara Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah dikumpulkan fakta lengkap," tulis pihak United.

Klub berjuluk The Red Devils, mengaku lebih fokus pada paruh kedua pertandingan di bulan Januari nanti.

"Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar," tutup pernyataan.

Jurnalis dari ESPN, Rob Dowson, mengatakan bahwa pihak MU akan memberikan kewenangan penuh terhadap pelatih mereka, Erik Ten Hag. Dukungan ini juga dibantu oleh John Murtough dan Richard Arnlod dari para petinggi.

Dikabarkan juga, Ten Hag akan memberikan konsekuensi terhadap tindakan Ronaldo, memberikan statment yang dinilai mencoreng nama baik klub. Ronaldo juga mendapat sanksi sebesar Rp18 miliar.

Ronaldo dalam wawancaranya sempat berkata, dia seakan diminta untuk meninggalkan klub oleh sebagian orang di dalam dan sekitar klub MU. Hal itu kemudian dibantah oleh pihak internal klub.

Rekomendasi